BALAI STANDARDISASI DAN PELAYANAN JASA INDUSTRI BANJARBARU BANJARBARU
Tahun 2024
No Data Found
Data Nilai Indeks Per Tahun
No Data Found
Demi meningkatkan kepuasan dan pelayanan kami kepada anda, mohon dapat mengisi kuesioner kepuasan masyarakat berikut :
Salah satu upaya dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance) adalah melaksanakan reformasi birokrasi melalui perbaikan layanan publik di instansi kerja. Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Banjarbaru merupakan unit pelayanan publik di bawah Kementerian Perindustrian, terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan serta mempercepat pencapaian sasaran atas kinerja sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan melakukan evaluasi terhadap kepuasan masyarakat. Evaluasi kepuasan masyarakat dimaksudkan sebagai acuan untuk mengetahui tingkat kinerja atas layanan yang diberikan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai layanan yang telah mereka terima. Pada tahun ini, Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Banjarbaru melakukan Survei Kepuasan Masyarakat melalui : KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) yang mengacu pada Dasar Hukum : 1. Peraturan Menteri Perindustrian No. 42/M-IND/PER/6/2006 tentang Organisasi dan Tata Kerja 2. Peraturan Menteri Pedayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No. 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.