SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Kepuasan Masyarakat

Tahun 2024

No Data Found

Survey Kepuasan Masyarakat

Data Nilai Indeks Per Tahun

No Data Found

Kuesioner Online

Demi meningkatkan kepuasan dan pelayanan kami kepada anda, mohon dapat mengisi kuesioner kepuasan masyarakat berikut :

Salah satu upaya dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance) adalah melaksanakan reformasi birokrasi melalui perbaikan layanan publik di instansi kerja. Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Banjarbaru merupakan unit pelayanan publik di bawah Kementerian Perindustrian, terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan serta mempercepat pencapaian sasaran atas kinerja sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan melakukan evaluasi terhadap kepuasan masyarakat. Evaluasi kepuasan masyarakat dimaksudkan sebagai acuan untuk mengetahui tingkat kinerja atas layanan yang diberikan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai layanan yang telah mereka terima. Pada tahun ini, Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Banjarbaru melakukan Survei Kepuasan Masyarakat melalui : KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) yang mengacu pada Dasar Hukum : 1. Peraturan Menteri Perindustrian No. 42/M-IND/PER/6/2006 tentang Organisasi dan Tata Kerja 2. Peraturan Menteri Pedayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No. 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.

Laporan Kepuasan Masyarakat

Data Laporan Per Tahun File
Laporan Tahun 2015
Laporan Tahun 2016
Laporan Tahun 2017
Laporan Tahun 2018
Laporan Tahun 2019
Laporan Tahun 2020
Laporan Tahun 2021
Laporan Tahun 2022
Laporan Tahun 2023