Banjarbaru – Selasa, (31/1), bertempat di Hotel Novotel, dilaksanakan kegiatan Tinjauan Manajemen 2023 dan Rapat Dewan Pengarah SNI ISO 37001:2016 Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Banjarbaru. Dihadiri oleh Dewan Pengarah, Wakil Manajemen, Deputi, Pengendali Mutu, dan para pegawai yang terlibat dalam Sistem Manajemen Mutu.

Tinjauan Manajemen merupakan suatu proses peninjauan, evaluasi terhadap kesesuaian dan efektifitas pelaksanaan sistem manajemen mutu, yang dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya, dengan tujuan untuk memonitoring dan penilaian kinerja yang dilakukan sebagai wujud akuntabilitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan Tinjauan Manajemen, disampaikan pencapaian seluruh kinerja di tahun 2022 beserta permasalahannya, sehingga mutu dan kinerja BSPJI Banjarbaru dapat lebih meningkat.

Kepala BSPJI Banjarbaru, Ir. Arhamsyah, MP., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dengan melihat pencapaian mutu yang telah diraih,

“Terimakasih atas dukungan dan komitmen dari semua, saya yakin dengan kerja keras dan kerja sama yang baik, kita dapat terus mencapai kesusksesan dalam waktu yang akan datang” tambahnya.