Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, BSPJI Banjarbaru berkomitmen untuk menyelesaikan order pelayanan sesuai dengan standar pelayanan minimal (SPM). Dengan penerapan SPM ini, BSPJI Banjarbaru memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan memenuhi kriteria kualitas yang telah ditetapkan, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. Selain itu, BSPJI Banjarbaru juga terus melakukan evaluasi dan perbaikan berkelanjutan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses pelayanan, guna mendukung pengembangan industri yang lebih kompetitif dan berdaya saing tinggi.

No.KomoditiWaktu (Hari Kerja)
1Air Limbah24
2Air Permukaan (air sumur, air danau, air sungai, air muara, air rawa, air situ, air mata air, air waduk, air akuifer)24
3Air Bersih /AMDK24
4Makanan18
5Pupuk 17
6Tanah23
7Bahan Galian18
8Kayu14
9Udara 13
10Emisi16
11Udara Ambien21
12Udara Ambien/Udara Emisi+Logam21
13Mikrobiologi12
14Biota Air17
15Layanan Sertifikasi22*
16Layanan Kalibrasi12
Catatan :*) di luar proses pengujian

By admin